Tuesday, December 12, 2017

Mengenal Cryptocurrency



Cryptocurrency adalah sebuah teknologi membuat mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya tidak dapat dipalsukan. Nilai harga dari cryptocurrency sebagian besar ditentukan oleh kekuatan buy and sell dari para pengguna teknologi ini. Cryptocurrency atau teknologi mata uang digital saat ini sangat marak dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan team engineer di berbagai belahan dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi di salah satu teknologi Cryptocurrency. Terdata sudah lebih dari 500 cryptocurrency diciptakan berdasarkan coinmarketcap.com. Beberapa cryptocurrency memiliki berbagai konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru coin lainnya. 

Sumber : https://blog.bitcoin.co.id/bagaimana-cara-mendapatkan-uang-dari-cryptocurrency/

Cryptocurrency diambil dari kata Crypto yang berarti Kriptografi. Kriptografi adalah sebuat algoritma penyembunyian informasi atau biasa disebut enkripsi dan Currency adalah mata uang dimana kedua kata tersebut adalah cara untuk mendapatkan uang digital seperti BitCoin.

Jadi untuk mendapatkan uang digital kita harus mengenal bagaimana Cryptocurrency mendapatkan uang.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Rumah Android.